Menu

Menu 2

Telp. 0281 6510476 / WA 0821 33 4444 50. Jl. Komisaris Bambang Suprapto 16A Purwokerto

Rabu, 10 Januari 2018

AQIQAH TANGERANG SELATAN


AQIQAH TANGERANG SELATAN 2018,

Jasa aqiqah Tangerang Selatan bisa anda peroleh di Aqiqah Nurul Yayat yang menyediakan paket aqiqah tangerang selatan dengan berbagai macam paket aqiqah. Kambing aqiqah yang digunakan sudah terjamin mutu dan kualitas untuk aqiqah anda. Anda juga bisa memesan catering aqiqah melalui jasa aqiqah nurul hayat yang tentunya harga aqiqah tidak akan membohongi dengan pelayanan aqiqah serta keberkahan aqiqah anda.
Karena uang hasil aqiqah akan digunakan sebagai dukungan program dakwah dan kemanusiaan.

TENTANG AQIQAH SIAP SAJI NURUL HAYAT :

aqiqah tangerang selatan 2018
Aqiqahnh.com
Adalah unit usaha yang dikelola oleh Yayasan Nurul Hayat. Sementara kegiatan utama Yayasan Nurul Hayat adalah mengelola  zakat dan sedekah masyarakat untuk beasiswa anak yatim, pesantren penghafal Qur'an dan pemberdayaan dhuafa. dengan Anda membeli aqiqah di Nurul Hayat, InsyaAllah lebih berkah karena hasil dari usaha ini akan digunakan untuk mendukung program sosial dan dakwah Nurul Hayat.

Komentar tentang Aqiqah Nurul Hayat:
  • Uut Permatasari (Artis). : “Terima kasih Aqiqah Nurul Hayat atas Pelayanannya Ramah dan masakannya enak. Semua sate serta gulainya, pokoknya TOP MARKOTOP. Sangat memuaskan. Love it.”
  • Ustd. Ahmad Al-Habsyi (Muballigh Nasional) : “Maknyuss ya! Masakannya luar biasa, enak banget.”

  • Ustd. Wijayanto (Pengasuh Pesantren Bina Insan Anak Sholeh) : “Subhanallah...uenak habis! Satenya sangat berasa. EMHAB banget! Alias enak Murah Halal Barakah"

  • KH. Muhammad Arifin Ilham : KH. Muhammad Arifin Ilham, mengapreasiasi kemandirian Yayasan Nurul Hayat dengan usaha aqiqahnya " Untuk rasa dan KeSyar'ian Ibadah Anda, Aqiqah Nurul Hayat Pilihanya.

  • Ahmad Fuadi "Negeri 5 Menara"  ,"Hidangan Aqiqah Nurul Hayat Baik dalam Cita Rasa, berkelas Restoran. Semoga Berkah"

  • Aa Gym : "Alhamdulillah. Nikmat Sajiannya Yang biasa tak makan malam bisa nambah 2X"

    dan masih banyak lagi komentar dari para konsumen, dan mereka telah merasakan keunnggulan bersama Aqiqah Nurul Hayat.  Jadi tunggu apa lagi, buruan pesan Aqiqah Anda di Nurul Hayat . Agar hidup lebih berkah. Amiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar